Scudetto Inter!!

Meski baru minggu ke 27, tapi Liga Italia sepertinya sudah mendapatkan Scudetto atao sang Jawara di musim kompetisi kali ini. Dengan selisih 19 poin dari peringkat ke-2 AS Roma, Inter hampir mustahil bisa terkejar. Sebagai calon terkuat peraih scudetto musim ini, Inter tidaklah mudah dan bukanlah suatu kebetulan. Bukti paling kongkrit adalah rekor Fantastis 17 kali berturut-turut menang di Seri-A!!Bukan suatu hadiah juga, tapi ini adalah buah dari kerja keras dari segenap elemen Inter, termasuk aq sebagai seorang Internisti, slalu setia mendukung dan mendoakan kejayaan Inter.

HantjurkanMilan….

Bukti kongkrit lain kalau kejayaan Inter musim ini terjadi semalam, Inter memengi derby Milano dengan skor 2-1. Milan yang baru pertengahan musim kemarin mendapatkan penghianat Ronaldo dari Real Madrid semula memimpin lewat gol sang penghianat il fenomenal, dengan kerja keras dan ketenagan serta mental juara, Inter bisa memenangkan pertandingan lewat gol dari Julio Cruz dan Zlatan ‘traju”movic. Kemenangan itu juga kemenangan kedua Inter atas Milan dalam satu musim, artinya Inter menang kandang&tandang atas Milan, sekali lagi ini bukan kebetulan!!!

Semalam di kos tempat aq ngandang berteduh, terjadi kekisruhan karena ada dua kubu yang mendukung dua kesebelasan dari Serie-A bertanding. Aq sebagai seorang Internisti dan Rendra rivalku yang Milanisti harus berjibaku, sementara menjadi musuh saat pertandingan berlangsung, perang urat syaraf psy war, saling ejek dan saling dukung tak terelakkan. Dan diakhir pertandingan aq bisa tertawa dan si Rendra mringis tersenyum kecut. Aq bisa tdur dengan nyaman, Bravo Inter…!!

 

ย Nobar di kos

Kesedihan lain juga dirasakan oleh temanku Puri, seorang Milanisti temen sekampungku, yang sekarang kerja di Jakarata. Dia harus rela ‘ntraktir’ 10 orang temennya karena kalah taruhan. Kasihan, sudah jatuh ketimpa tangga, kesiram cat pula!!

 

 

Iklan

19 thoughts on “Scudetto Inter!!

  1. he he he walaupun intenisti (oi) menang jangan bangga dulu karena internisti sekarang dalam posisi bagus tetapi bagus di lokal dalam hal ini lega calcio, he he he kenapa yach internisti harus kedepak dari kancah liga champions padahal champions liga adalah ajang paling bergengsi di kancah eropa, apa jangan2 internisti hanya jago di lega calcio malu dong pada dunia bola eropa dalam duel sama valencia dalam artian sangat memalukan he he he kaya bonek aja Oi mewakili Internistti ( Malu donk ) udah kalah ribut pula he he he he he he ganti aja dech intenisti jadi suti mbokkne si sus he he he.

    .:apapun itu, Bravo Inter….Bukti sahih Inter menang 2-1 lawan Milan!!

  2. halah…. paling taun depan ko’it lagi sama juve…
    jangan senang dulu…
    AS Roma juga taun depan bakal keren dengan skuad mudanya…

    *serasa komentator di tipi*

    .:taun depan??ga terbukti!!!

  3. halahhhh…
    coba kalau milan dan juve ga kena hukuman pengurangan poin,,,
    ga bakal inter di posisi sekarang.. hihihi…
    tetapi, apabila, bagaimanapun juga… saya tetap dengan selera asal… romanistiiii… bravo il capitano.. :p
    semoga roma masuk final liga champion… ehmm
    intermilan bosokkk,, dibantai valencia.. huuu
    bagus di liga lokal belum tentu bagus di liga champion Ju
    terbukti kan… huahahaha…

    .:liat komen no.1

  4. aku jarang liat tipi..!!!!
    jadi ga tahu ju….
    klopun nonton ARSENAL maen..aku hrs liat di pom bensin yg ada tipinya..hehhe..!!!

    .:halah..opo kuwi Arsenal, ra mutu blass

  5. skali barcelona tetep barcelona ๐Ÿ˜€ titik. gak urusan mo inter mo milan mo juve diktator mode on :P. kalo italia aku milih roma ๐Ÿ˜› hah..hah..haah ๐Ÿ˜€

    .:Roma?jd inget biskuit..;-p

  6. FORZA NERRAZURI!!!

    Campeone… Campeone…
    Juara sejati tanpa perlu pake curang…

    SCUDETO 15 next 16 ๐Ÿ™‚

    CURVA NORD

  7. Ping-balik: Inzaghi si Bintang Sinetron « .:tR@ju’s siTE:.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s