Aku tau hari ini kamu ultah a..

Beberapa hari ini aku emang sengaja ndiemin a, dan suka bikin kesel a, itu emang aku lakukan dengan sadar. Sengaja bikin beberapa kejutan, karena ultah a kali ini adalah ultahnya yang pertama semenjak kebersamaannya dengan ku, aku pengen sesuatu yang beda dan berkesan buat ultahnya kali ini. Biasanya orang-orang suka sms atau telpon orang ultah pas jam 12 malem, tapi aku sengaja ngga melakukannya padahal saat itu pun aku belum tidur, sampai siang sore kemudian malem aku ngga juga memberinya sekedar ucapan selamat!!

Pukul 20.30 WKA(waktu kosny a), aku dah nyampe di depan pintu kos dan kebetulan di depan ada temen kosnya a yg lg diapelin pacarnya. Aku minta tolong temennya a itu untuk manggil a, dan dia pun sengaja bilang kalo yang dateng bukan aku. Beberapa saat a, keluar dari kos dg pakaian orang mau tidur dan…tralalala…met ultah sayang…kue tart kecil yg dihiasi lilin sesui jumlah umurnya pun ditiup dan karikatur yang udah aku siapin dari kemarin2 aku serahkan sebagai kado ultahnya. Sengaja milih jam segitu karena a emang lahirnya malem hari pukul 20.25.

 

Segala harapan, doa, asa dan keinginan semoga tercapai sayang…LUV U A

Iklan

15 thoughts on “Aku tau hari ini kamu ultah a..

  1. ju..????
    KATANYA CANTIK RELATIF..!!!!!!
    ternyata pas nyonyamu dayang….CANTIK KOK BUKAN RELATIF LAGI..????

    *ra konsisten*

    met ultah ri…cpt lulus..cpt di beri momongan

  2. huakakakakakakakak, trajoeee romantis!!!! dung dang dung deng!! trajoe akhirnya romantis kawan kawan !! wkekekekek… trajoe2 , sejak kapan nt romantis , weleh btw usaha yg bagus ju , terus berjuang ju !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s