Mau??

massal2.jpg

Iklan

Pangandaran itu…(sebuah cerita sebelum gempa)

Satu kata untuk mengungkapkan pantai Pangandaran, yapp…eksotis!! Setidaknya itu kesanku saat aku dan temen-temen kampusku kesana untuk sekedar refresing dan jalan-jalan setelah jenuh bergelut dengan rutinitas yang bernama kuliah, apalagi aku terdampar kuliah di jurusan yang lumayan bikin rambut tambah kriting (emang udah kriting), jurusan Kimia dont try this. Sekitar dua minggu sebelum Gempa Bumi dan Tsunami Pangandaran (17 Juli 2006), aku membuktikan cerita temen-temenku, berita yang aku lihat, artikel yang aku baca tentang keindahan pantai Pangandaran, ngga salah betul-betul mak nyuusss!

Pantai Pangandaran terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran dengan jarak ± 92 km arah selatan kota Ciamis, menawarkan berbagai pesona alam yang begitu menawan,hamparan pasir putih, air laut yang kebiruan jernih dan indahnya pesona bawah laut akan menemani kita selama kita di pantai ini. Apalagi fasilitas pendukungnya pun sudah lumayan lengkap, di pantai Pangandaran kita bisa sekedar mandi atau berenang dilaut, bermain surfing, melihat keindahan bawah laut dengan snorkling atau diving, naik perahu wisata, bermain pasir, keliling bersepeda di tepi pantai, jet ski, bahkan melampiaskan bakat narsis berfoto ria. Kalo anda beruntung juga bisa ketemu bule bwt sekedar foto atau melatih ngomong in english anda.

Pasir putih, air biru, pohon hijau

Surfer jadi-jadian

My name is Tom, come from Australia(sok british)

Model yg banyak dicari para paparazi pemburu berita

Terkubur di pasir putih

 

Ini cerita dulu sebelum Gempa Bumi dan Tsunami Pangandaran (17 Juli 2006) yang meluluhlantakkan pantai itu, ngga tau sekarang seperti apa wajah Pangandaran pasca musibah, apakah masih secanti dulu atau sudah berubah??Mari bantu Pangandaran dengan Pariwisata!!

Ekspedisi Gede – Pangrango

Akhirnyaa, setelah lama keinginan untuk mendaki gunung Gede – Pangrango (Gepang) tertunda, baru kemarin tanggal 16-22 Mei 2007 aku membayar keinginan dan mimpiku untuk bisa menjelajah dan mengakrabi Gepang bisa aku lunasi. Bersama tim Chevent dan ditemani beberapa teman dari mapala tetangga petualangan menelusuri rimbunnya Gepang bisa terlaksana dan berhasil. Adapun anggota tim pendakian Gepang yaitu TR@ju &Lia (Chevent – Smg), Arex (Kompass – Smg), Kopral (Palmater – Jkt), Zabo (Archeopteryx – Jkt). Baca lebih lanjut

Traju nyampe Jambi

085266733***

Aslkm.Khamdan Kurniawan,boleh

knalan g? Namaku Yarnengsih

td aku buka profil km di warnet

g sengaja sewaktu mncr tentang

komputasi kimia.Blz

085266733***

wlkmslsm. asalku Padang, kuliah

d UNIV JAMBI FKIP KIMIA semester 8.

aku tertarik sama profil km, siapa tau

bisa bantu nyelesein SKRIPSIku yang

berhubungan dengan komputasi kimia.

Baca lebih lanjut

Sate Kuda

Malem jum’at kemarin aq menemani ‘cintaku menerima hadiah Lomba Blog ‘cinta kasih’ Loenpia.net, hadiah di bawa oleh sodaraku pepeng, dan yang menyerahkan adalah mba Tia, selaku jurinya. Tempat menyerahkan hadiahnya pun unik banget, di masjid Baiturrohman, simpang lima, ini karena pepeng yang ternyata bukan warga asli Semarang(baca: Jogja) cuma tau daerah simpang lima doank, kekeke. Setelah acara serah terima hadiahnya selese, aq, ari dan pepenk sepakat tuk cari makan ke kafe burjo di daerah kekuasaannya kholik. Akhirnya setelah rundingan sengit, kami berlima (aq, ari, pepeng, kholik dan lowo) berangkat juga ke kafe burjo di wonodri.

Secara di kafe burjo ari Cuma minum doing, akhirnya setelah dari kafe burjo aq dan ari rencana mo makan lagi. Kami berdua bingung menentukan tempat makan malem itu, cz referensi tempat makan kami di daerah peleburan itu kebanyakan dah dicicipi, ditengah kebingungan kami, ari usul makan ‘Sate Kuda’ aja.Daripada penasaran rasa sate kuda, langsung deh kita berangkat ke warungnya.

Ini liputannya………. Baca lebih lanjut

Masjid Kauman, Riawayatmu Kini

Masjid Agung Semarang (MAS), atau yang sering disebut juga Masjid Kauman, merupakan slah satu masjid tertua yang ada di Jawa. Letak masjid ini yaitu berada di sebelah pasar Johar Semarang (pokoknya kalo tau pasar Johar berarti tau masjid ini). Dari jalan utama memang masjid ini kurang kelihatan, mungkin hanya terlihat menaranya saja yang menjulang tinggi, karena di sekitar masjid itu banyak sekali toko, pedagang kaki lima, tukang becak, angkot dan masih banyak lagi orang yang menggunakan sekitar masjid itu untuk kepentingannya sendiri. Untuk mencapai masjid cukup mudah,kalo dari arah Tugu Muda langsung belok kanan di perempatan pasar Johar dan sebaliknya kalo dari arah Kota Lama belok kiri menuju arah Masjid Kauman. Baca lebih lanjut