Aku tau hari ini kamu ultah a..

Beberapa hari ini aku emang sengaja ndiemin a, dan suka bikin kesel a, itu emang aku lakukan dengan sadar. Sengaja bikin beberapa kejutan, karena ultah a kali ini adalah ultahnya yang pertama semenjak kebersamaannya dengan ku, aku pengen sesuatu yang beda dan berkesan buat ultahnya kali ini. Biasanya orang-orang suka sms atau telpon orang ultah pas jam 12 malem, tapi aku sengaja ngga melakukannya padahal saat itu pun aku belum tidur, sampai siang sore kemudian malem aku ngga juga memberinya sekedar ucapan selamat!!

Pukul 20.30 WKA(waktu kosny a), aku dah nyampe di depan pintu kos dan kebetulan di depan ada temen kosnya a yg lg diapelin pacarnya. Aku minta tolong temennya a itu untuk manggil a, dan dia pun sengaja bilang kalo yang dateng bukan aku. Beberapa saat a, keluar dari kos dg pakaian orang mau tidur dan…tralalala…met ultah sayang…kue tart kecil yg dihiasi lilin sesui jumlah umurnya pun ditiup dan karikatur yang udah aku siapin dari kemarin2 aku serahkan sebagai kado ultahnya. Sengaja milih jam segitu karena a emang lahirnya malem hari pukul 20.25. Baca lebih lanjut

Nyusahin aja

emenev: ju suharto wis mati durung to?
traju oi oi: wis mau nembe wae
traju oi oi: aku mau di sms tomy
emenev: serius iki
traju oi oi: mbohh
traju oi oi: ra urusan, berita ko isine suharto kabeh
traju oi oi: ra mutu blas
emenev: iyo tv ku langsung tak jual
traju oi oi: mbayar utang?
emenev: ora, goro2 tv isine suharto tox, drpd mumet mending tak lego
traju oi oi: xixixi
emenev: suharto sehat opo sekarat tetep ae nyusahi
traju oi oi: jirut tenan kae wong
traju oi oi: mati kari mati marai wong susah
emenev: diposting ju
traju oi oi: kw tohh
traju oi oi: wartawan, sing repot gara2 sukarto
emenev: siap
emenev: wartawan sih enak entok be ita
emenev: lah kita2 yg susah setiap hari kon delok wajah diktaktor
traju oi oi: yoo kui mesake wartawan do turu ning dalan
emenev:
emenev: edan