TA, sebuah akhir yang panjang dan melelahkan

Ujian TA 2 saya yang semula dijadwalkan tanggal 7 April 2008 jam 09.00 wib, diundur menjadi Kamis, 10 April 2008 dengan jam yang sama. Dosen pengujiku yang semula mengiyakan tanggal 7 April ternyata setelah dikonfirmasi ulang dan diberi undangan+draf TA 2 ku mengatakan kalo hari Senin itu beliau ada tugas lain dari Universitas yang tidak bisa ditinggalkan. Pak, kemarin pas dikonfirmasi hari kamis 3/4 katanya untuk ujian hari senin bisa, lhaa ko malah setelah surat undangan+draf TA 2 mau dikirim ko malah membatalkan, dan minta ganti hari??*bertanya dalam hati penuh kekecewaan*. Padahal batas akhir pendaftaran wisuda periode April dah mepet banget, tanggal 15 April.

Bener-bener “sebuah akhir yang panjang dan melelahkan”

mohondoadandukungandarisemua

Aku tau hari ini kamu ultah a..

Beberapa hari ini aku emang sengaja ndiemin a, dan suka bikin kesel a, itu emang aku lakukan dengan sadar. Sengaja bikin beberapa kejutan, karena ultah a kali ini adalah ultahnya yang pertama semenjak kebersamaannya dengan ku, aku pengen sesuatu yang beda dan berkesan buat ultahnya kali ini. Biasanya orang-orang suka sms atau telpon orang ultah pas jam 12 malem, tapi aku sengaja ngga melakukannya padahal saat itu pun aku belum tidur, sampai siang sore kemudian malem aku ngga juga memberinya sekedar ucapan selamat!!

Pukul 20.30 WKA(waktu kosny a), aku dah nyampe di depan pintu kos dan kebetulan di depan ada temen kosnya a yg lg diapelin pacarnya. Aku minta tolong temennya a itu untuk manggil a, dan dia pun sengaja bilang kalo yang dateng bukan aku. Beberapa saat a, keluar dari kos dg pakaian orang mau tidur dan…tralalala…met ultah sayang…kue tart kecil yg dihiasi lilin sesui jumlah umurnya pun ditiup dan karikatur yang udah aku siapin dari kemarin2 aku serahkan sebagai kado ultahnya. Sengaja milih jam segitu karena a emang lahirnya malem hari pukul 20.25. Baca lebih lanjut